Minggu, 22 Januari 2012

Pep Guardiola: Kami Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi


Madrid untuk sementara memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan lima poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Madrid akan menjamu Athletic Bilbao, sementara Barca akan menghadapi Malaga, Minggu (22/1) waktu setempat. Guardiola mentargetkan meraih poin penuh atas Malaga agar terus menempel posisi Madrid.


"Kami memang tertinggal cukup jauh di liga. Untuk itu kami tak boleh kehilangan poin lagi untuk bisa terus membuntuti mereka. Kami tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan Madrid, karena harus fokus pada pertandingan kami sendiri," ucapnya seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami akan menghadapi tim yang kuat, Malaga tim yang solid di bawah arahan Pellegrini. Mereka punya pelatih dan pemain yang berpengalaman serta berkualitas. Sisi sayap mereka termasuk kuat dan kami harus bekerja keras untuk meredam pergerakan mereka."

"Ini bulan yang berat dan ketat karena kami baru kembali dari liburan. Kami harus langsung menghadapi jadwal yang ketat dan tak ada waktu untuk menengok ke belakang. Kami harus terus maju dan memberikan yang terbaik, setelah itu tinggal melihat apa yang akan terjadi di akhir musim."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management